: :

Navbar Bawah

Point Blank Offline 2014 Update [Bukan CS PB] Asli Full Modif Indonesia

Point Blank Offline 2014 sesuai judul postingan Point Blank ini tentu beda dengan Point Blank yang lainnya yang harus sedemikian repot untuk memodif dari segi Bahasa, Map, Senjata, Beret dll.
Gw udah mencoba buat memodif sedemikian rupa agar benar benar mirip dengan PB aslinya yang pada dasarnya adalah memakai server dan bahasa Russia, sebelumnya gw pernah posting artikel ini cuman ga gratis dan gw jual dalam bentuk kaset, dikarenakan masih jarang orang yg mengetahui PB Offline ini tapi seiring jalannya waktu orang orang mulai sedikit demi sedikit tau akan game PB Offline ini .
Sedikit penjelasan mengenai kelebihan fitur dari PB Offline yang udah gw modif ini  :
  • Grafik yang HQ(High Quality) karna game ini pada dasarnya memang PB Sungguhan
  • Bahasa Indonesia yang pada dasarnya adalah bahasa Russia
  • PB Server 1.8 gw menggunakan server ini yang dikembangkan oleh anak bangsa
  • PB Private Server Login untuk login char yang dapat dibuat di Navicat
  • Full Beret & Tittle karna mungkin di point blank modifan yang lain tidak kalian temukan di PB ini, kalian akan leluasa merubah beret dan tittle sesuka hati


  • Full Char & Weapon Banyak yang mengeluh ketika file PB nya sudah di download maka ada beberapa char dan senjata tidak bisa digunakan dan akhirnya DC(Disconnect) disinilah kelebihan PB ini 99.9 % Never Disconnect


  • Full Item Semua Item sudah tersedia dan tinggal gunakan sesuka hati sesuai kebutuhan
  • Can Use List Map masalah ini yang paling sering dialami saat mau memilih map justru di PB lain tidak disediakan, dan masalah kalian pun teratasi *Cheers
  • HS,CHS,CS (Headshoot,ChainHeadShoot,ChainSlugger dll) masalah ini juga sering dialami tidak fix nya tulisan tersebut didalam permainan, dan sekali lagi masalah kalian terselesaikan
  • Fix Radio English & Map Bahasa Indonesia sudah seperti point blank sebagai mana mestinya
  • Bisa mengatur jumlah musuh dan level permainan
Sekian sudah artikel dan file downloadnya gw siapin, luamayan upload 700Mb sampe ga tidur ^_^ ,file aslinya berukuran 2GB jadi siapin Space HDD yang agak lega dan VGA diatas 256Mb supaya mainnya juga lancar, disini udah gw compress jadi lumayan kecil yaitu 777Mb dan udah gw part menjadi 8bagian.
Download semua filenya dan extract!

Download : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7 | Part8 |
Via : Indowebster
Pass Rar : www.newoffside.blogspot.com

ATTENTION!!!
* Game ini gabisa berjalan kalau tanpa software pendukung yaitu :
  1. Net Framework 4.0 Download [Disini]
  2. Java JDK x86/64 Download [Disini]
  3. MySQL 5.5 32bit Download [Disini]
  4. Navicat 8.0 32bit Download [Disini]
Untuk cara menggunakan software pendukung diatas boleh liat di mbah google atau bisa tanya langsung via BBM gw sendiri (Pin : 7656A7D9) atau baca artikel tentang penginstallan PB disini >>
Semoga artikel ini bermanfaat :)