: :

Navbar Bawah

Point Blank Offline Asli Server Russia 2013 | Bukan CS-PB


Kabar bagus buat para freaker point blank, dulu gw pernah share Point Blank berbasis counter strike 1.6 dan tentunya ga sehebat dan ga sebagus point blank offline ini karna dari segi grafis, fitur dan interface ini memang Point Blank hanya saja default nya menggunakan server russia bahkan isi dalam game ini full russia tapi tenang gw udah modifikasi menjadi versi Indonesia karna gw cinta bahasa indonesia, singkat posting gua mau menjelaskan game ini secara rinci.. seperti yg gw bilang ini adalah point blank asli russia yg udah di ganti servernya jadi server offline, disini kalian bakal nemuin sesuatu yg beda dari mulai CHAR sampe SENJATA dengan keadaan FULL dan tentunya PERMANENT dan ga kalah dengan TITTLE dan BERETNYA .. postingan kali ini gw blm bisa ngasih link downloadnya maka dari itu gw baru bisa ngejualnya dalam bentuk kaset..

Minimum Spek Point Blank Offline 2013 ini sbb :

RAM : 1GB
Prossesor : AMD/Intel DualCore
VGA : ATIradeon/Geforce/OnBoard (512Mb)
OS : Windows XP/Vista/7 (Recommended)
Disk Space : 2GB

Seperti biasa newoffside bakal ngasih beda dengan yg lain, fitur game ini diantaranya :

-Not bug use all weapon
-Full Char asli
-Full Beret asli
-Full weapon asli
-Full Bahasa Indonesia
-Bomb Mode (All Mode)
-Bisa ambil semua tittle
-Dino Mode
-Fix HS and CH (Headshoot & ChainHeadshoot)
-Fix Score Board
-Bisa pakai semua char & tittle
-Bisa ganti pangkat max : GM
-Bisa juga LAN dengan full char dan weapon keren
-Dan lain lain

Screenshoot :







Donate : 087888262392 (Whatsapp)
Facebook : https://www.facebook.com/offensex
Twitter : @obbyXoffense