: :

Navbar Bawah

Set DNS Pro #Root - Gratis File Apk


Apa udah ada yg tau dengan aplikasi android ini ? kalo yang udah tau diem aja ya gw cuma mau posting buat yg belum tau aja :p ini adalah aplikasi yg sangat bagus untuk seseorang yg doyan buka situs-situs legal via gadget android, kalo sebuah situs web di gadget kalian sering di block oleh pihak operator aplikasi ini mungkin sangat membantu, tapi inget ya aplikasi ini cuma buat yg sudah cukup umur aja karna kemungkinan aplikasi ini bisa membuat situs situs yg berbau pornografi di internet bisa di akses bebas..

Ada salahsatu syarat untuk bisa menggunakan aplikasi ini yaitu gadget kalian harus dalam keadaan ROOT, apa itu ROOT ? kalian bisa membaca postingan yg udah gw share sebelumnya.

 
Cara menggunakan aplikasi ini cukup memilih DNS yg udah disediain didalamnya, kalian juga bisa setting DNS sendiri dengan memilih "custom" dan untuk mendapatkan DNS tercepat bisa searching di google, gw saranin kalian untuk men-setting DNS Google,kenapa ? karna selain koneksi lancar DNS Google juga aman, tapi untuk yg hoby membuka situs-situs proxy gunakan Open-DNS.

Download : SetDNS Pro
Via 4Shared