: :

Navbar Bawah

Emulator ePSXe For Android + BIOS- Gratis File Apk

Hari ini gw mau share khusus buat gaming dan pecinta setia PS1, sebenernya gw sempet ga nyangka kalo bakal ada emulator canggih ini di gadget android, bahkan yang gw denger android mau memperkenalkan PS3 emulator android nya itu, bukan main teknologi jaman sekarang, kita sebagai warga negara indonesia cuma bisa terkagum-kagum dan harus mencontoh, singkat kata gw mau memperkenalkan emulator khusus android ini ke kalian yang belum tau, emulator ePSxe ini sama dengan emulator ePSXe pada PC pada
umumnya hanya saja emulator ini belum terdapat BIOS saat kita download di google play, harga yang ditawarkan pada google play berkisar $3,74 atau setara dengan hampir Rp 40.000,- untuk BIOS nya kita diharuskan download lagi -_-"



Tutorial menggunakan emulator ePSXe For Android hampir sama dengan versi PC, harus membutuhkan BIOS tapi semua file yang dibutuhkan udah gw siapin di satu folder dan tinggal di extract aja, langkah-langkahnya sbb :

  • Siapkan Folder "Emulator_ePSXe_APK_Newoffside" yang sudah di extract
  • Salin folder tadi ke Memory Eksternal pada Android
  • Pastikan settingan penyimpanan pada gadget android ke "Eksternal"
  • Kalau sudah buka folder "Emulator_ePSXe_APK_Newoffside" di memori eksternal dan pilih file emulator Apk nya dan install sampai selesai
  • Buka aplikasi emulatornya dan klik tombol "Run Bios" nah sekarang kita membutuhkan file BIOS nya dan cari file biosnya di folder yang tadi, nah selanjutnya kalian download file game nya yang mau dimainkan, file game banyak tersedia di google, enjoy!
Password Rar : www.newoffside.blogspot.com