: :

Navbar Bawah

Cara Menghapus Permanen Nomor Telepon Di Facebook

Pernah gw alamin suatu ketika gw mau ganti nomor handphone di facebook karna waktu itu nomor telepon gw udah terlanjur aktif permanen di facebook pacar gw, dan otomatis segala pemberitahuan dan aktifitas tentang facebook doi masuk ke handphone gw.. biasalah gan gw takut dia macem2 di facebook.. hehe
nah tapi sering waktu berjalan gw udah agak percaya sama doi dan gw fikir lebih baik nomor telepon gw ini gw aktifin di akun gw sendiri, tapi gw udah muter2 sana-sini cari cara buat ngapus nomor handphone di akun lama tetep aja ga ketemu walaupun akhirnya ketemu juga..hehe gini ni caranya!

  • Coba kalian masuk dulu ke www.facebook.com
  • Kalau udah copy paste text area dibawah ini di address bar baru/new tab

  • Ganti 628xxxxxxxxxx dengan nomor yang mau kalian hapus lalu enter
  • Dan masukkan kata sandi facebook kalian untuk menghapus nomor telepon

  • Nah langkah terakhir tinggal klik "Aktifkan SMS Facebook" dan ikuti petunjuk selanjutnya, semoga bermanfaat :)